MAKASSAR – Bodyguard Putra Makassar (BPM) Legend Kiwal Garuda Hitam menjalin silaturahim bersama Rakyat Institut melalui kegiatan Jurnalisme Rakyat II pada hari Rabu, (01/09) di Kantor Redaksi Rakyat News.

Baca Juga : Pemerintah Lanjutkan Normalisasi Sungai Masamba

Ketua BPM, Usman Syam, mengatakan kegiatan jurnalisme rakyat ini selain mampu mengembangkan potensi jurnalistik untuk teman-teman, juga dapat menjalin tali silaturahim bersama Rakyat Institut melalui hubungan kerja yang baik.

“Kami ingin menjalin silaturahim dengan media rakyat news dan ingin belajar tentang jurnalis sehingga pemikiran dapat terbuka, bukan hanya otot, tetapi juga kerja otak,” kata Usman.

Pamflet Jurnalisme Rakyat II

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Rakyat News, Sabri Sitaba, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Imam Hud sebagai Keynote Speaker, para peserta dari Bodyguard Putra Makassar, dan peserta magang Rakyat News.

Usman berharap melalui kegiatan Jurnalisme Rakyat II ini setiap kegiatan Bodyguard Putra Makassar dapat dipublikasikan oleh Media Rakyat News sehingga masyarakat juga mengetahui.

“Kami berharap setiap kegiatan bisa dipublikasikan seperti pengawalan dan kegiatan sosial. Kami juga berharap Rakyat News bisa membantu update berita untuk setiap acara,” harap Usman.