Menko PKM RI Kunker ke Takalar, Ini Harapan Wabup Achmad

  • Bagikan
Menko PKM RI Kunker ke Takalar, Ini Harapan Wabup Achmad | Rakyatdotnews

Rakyatdotnews, Takalar – Kementerian Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Takalar tepatnya di Desa Bontomarannu, Kecelakaan Galesong Selatan dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re bersama Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM. Kamis sore (10/06/2021).

Wabup Takalar, H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos dalam sambutan penerimaannya sangat mengapresiasi kedatangan dari bapak Menko PKM dan Kepala BKKBN di Butta Panrrannuang ku.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Menko PKM RI dan rombongan di Kabupaten Takalar, kami sangat senang mendapat kunjungan dari Menko PKM RI. Dengan kedatangan beliau mudah-mudahan membawa angin segar bagi masyarakat Kabupaten Takalar,” pungkas Wabup Takalar.

Wabup Takalar juga menjelaskan bahwa pemerintah Kab. Takalar telah melakukan beberapa inovasi pada berbagai sektor yang sejak tahun 2017 sampai saat ini telah mencapai progres yang meningkat terkait inovasi daerah. Seperti inovasi melalui program gerakan kembali ke sekolah yang telah mendapat apresiasi dari pemerintah Prov. Sulsel, Pemkab. Takalar juga telah mencapai predikat kabupaten Open Defecation Free (ODF) dan kab. Sehat dalam bidang kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *