TAKALAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar, Komisariat UIN Alauddin Makassar, sukses gelar Musyawarah Komisariat (Muskom) Ke-XVI di Gedung Serbaguna Pattalassang, Kelurahan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Minggu (29/05/2022).

 

Baca Juga : Pemkab Pangkep Jemput Penumpang KM Ladang Pertiwi 02 di Takalar

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yang mulai pada hari Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2022 dengan mengangkat tema “Merevitalisasi Perjuangan Hipermata Komisariat UINAM Menuju Regenerasi yang Intelektual”, yang di hadiri oleh PB-HIPERMATA dan pengurus Komisariat serta sejumlah organisasi yang berada di daerah Takalar.

 

Ketua Umum PB-HIPERMATA, Tahkifal Mursalim dalam sambutannya mengatakan, tanggung jawab dan konsisten para kader akan menjadi acuan untuk melihat perkembangan suatu lembaga, dan berharap kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat menghadirkan seorang pemimpin yang loyal terhadap organisasi.

 

“Kemajuan suatu lembaga di lihat dari rasa tanggung jawab dan kekonsistenan setiap kader, Semoga dengan terlaksananya Musyawarah Komisariat UIN Alauddin Makassar ini dapat menciptakan pemimpin yang loyal terhadap Hipermata,” ucapnya.

 

Kegiatan tersebut juga diadakan dengan tujuan membangun silaturahmi ke sejumlah komisariat dari berbagai kampus yang ada di Makassar dan berbagai OKP se-kabupaten Takalar, serta memilih ketua umum yang akan menentukan jalannya organisasi kepengurusan selama satu periode kedepan.

 

Ketua Umum Hipermata Kom. UIN Alauddin Makassar periode 2021-2022, Muh. Radhi Al-Hafidz menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus periode 2021-2022 yang telah berpartisipasi dan berharap kepada pemimpin selanjutnya dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah menjadi aturan serta menjaga nama baik Hipermata.

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus Hipermata periode 2021-2022 karena telah berpartisipasi dalam kepengurusan ini, harapannya siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya dan dapat menjaga nama baik Hipermata kedepannya,” jelasnya.