TAKALAR – Partai Gelora Takalar, melaksanakan agenda penanaman pohon di Desa Towata, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Rabu 1 Juni 2022.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Didampingi Bupati Takalar Pantau Vaksinasi di Galesong

Agenda dihadiri langsung oleh Ketua DPW Gelora Sulsel yang juga Bupati Takalar, Syamsari Kitta, bersama Jusalim Samak, Ketua Gelora Takalar, serta kader dan fungsionaris Partai Gelora Takalar bekerjasama dengan masyarakat desa dan KTNA Takalar.

Dalam arahannya, Syamsari menjelaskan bahwa agenda penanaman pohon yang dilakukan di Takalar ini adalah agenda yang berkesinambungan dengan program Tanam Pohon yang sudah dicanangkan sebagai program strategis Nasional Partai Gelora secara nasional beberapa waktu lalu.

“Hari ini kita menanam 2.000 pohon di Takalar. Setelah tahun lalu kita melaunching program ini secara nasional melalui agenda penanaman pohon bakau di Sinjai, Ini akan terus kita lakukan insha Allah,” jelas Syamsari

Partai Gelora sendiri, menjadikan isu penyelamatan lingkungan sebagai isu penting yang akan membutuhkan solusi jangka panjang.

Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan potensi bencana alam yang tinggi, sehingga kita perlu membicarakan tema penyelamatan lingkungan secara terus menerus terutama membuat aksi nyata untuk penyelematan lingkungan,” tutup Syamsari Kitta.