PANGKEP- Syamsuddin Hamid, Mantan Ketua DPD Partai Golkar Pangkep tiga periode, optimis Golkar Sulsel akan semakin besar dan tampil jadi pemenang dengan bergabungnya Ilham Arif Sirajuddin dalam partai berlambang beringin ini.

Baca juga : Resmi! IAS jadi Kader Golkar, Demokrat Gempar

“Dengan Hadirnya Bapak Ilham Arif Surajuddin selaku Tokoh di sulsel dan Taufan Pawe juga selaku Tokoh sekaligus pengendali di struktur kepengurusan di partai maka saya yakin Golkar akan lebih besar lagi di sulsel,” ucap Mantan Bupati Pangkep dua periode ini.

Mantan Ketua DPD Golkar Pangkep tiga periode ini juga mengatakan, tidak ada konflik yang perlu dikhawatirkan karena beliu berdua ini merupakan Tokoh dan punya nama besar di sulsel.

“Tidak ada kekhawatiran akan konflik internal yang akan terjadi karena Pak Ilham dan Pak Taufan Pawe merupakan Tokoh yang punya nama besar di sulsel,” ungkapnya, minggu (5/6/2022) di warkop hayati kabupaten pangkep.

Mantan Bupati dua periode ini juga menambahkan, Golkar ini partai besar di Sulsel dan akan tampil sebagai pemenang.

“Golkar merupakan partai yang paling siap strukturnya di Sulsel dan saya yakin Golkar akan tampil sebagai pemenang dalam pilkada 2024 nantinya,” kata mantan Bupati dua periode tersebut.

Baca juga :Jelang Pemilu, Golkar Bantaeng Gencar Lakukan Konsolidasi