JAKARTA – Salah satu komika tanah air, Rony Immanuel atau yang akrab disapa Mongol Stres mengaku tertarik dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena tidak ada mahar yang diusung, dan saat ini dirinya pun telah resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari partai yang dipimpin oleh Giring Ganesha tersebut.

Baca Juga : Cepat! Intip Teknologi 5G di Formula E Jakarta E-Prix 2022

 

Ia mengatakan, bahwa mahar merupakan suatu hal yang harus ditekankan karena banyak dari kalangan artis telah menghamburkan uang mereka setelah mendaftarkan diri sebagai caleg.

“Antimahar ini yang paling ditekankan, karena banyak dunia artis jebol (duitnya) setelah dia nyalon,” kata Mongol dilansir dari CNN Indonesia.

lanjutnya, hal  tersebut disambut dengan baik oleh Giring saat ia melakukan kunjungan.

“Kemudian gue yang datang ke PSI, ketemu Ketum Giring, dan ketum langsung menyambut luar biasa,” ujarnya.

lebih lanjut, ia menyatakan bahwa dirinya telah siap dari segi materi dan telah menyiapkan segala antisipasi jika hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Gue udah siapin, gue bungain duitnya. jadi setidaknya kalaupun akhirnya amit-amit enggak kepilih, setidaknya gue udah punya rekening yang lain, jadi gue enggak jual ginjal, enggak masuk rumah sakit jiwa,” jelasnya.

Baca Juga : Cepat! Intip Teknologi 5G di Formula E Jakarta E-Prix 2022