NASIONAL – Demi menyiapkan pusat layanan konsumen dari para jemaah haji di Indonesia dan tanah suci, Telkomsel menyiapkan Posko Haji 2022, Senin (6/6/2022).

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono menuturkan selain Posko Haji, Telkomsel juga memanjakan para jemaah dengan disediakannnya layanan internet, telefon dan sms dengan harga yang ramah di kantong bernama paket RoaMax Haji.

“Dengan kehadiran Posko Haji dan paket RoaMAX Haji yang dapat pelanggan akses baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, Telkomsel memastikan kemudahan dan kenyamanan pengalaman berkomunikasi untuk dapat terus bersilaturahmi bagi jemaah haji selama pelaksanaan musim Haji 2022,” kata Saki dikutip dari bisnis.com.

Baca juga : Telkom Sulselbar, Telkomsel, dan Pemkab Lutra Kolaborasi Tingkatkan Telekomunikasi 2 Kecamatan

Menurut Saki, untuk menyambung silaturahmi dan bertegur sapa dengan teman, kerabat atay keluarga melalui gawai dari jarak jauh, dibutuhkan koneksi yang lancar. Disitulah ia katakan paket RoaMax Haji sedia melayani para jemaah selama masa Haji 2022 mulai dari persiapan keberangkatan, pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, hingga waktu pulang ke Tanah Air.

“Mulai dari tanggal 3 Juni hingga 15 Agustus 2022, pelanggan jemaah haji bisa mengakses 13 posko haji yang hadir di berbagai daerah di Indonesia dan 4 posko haji yang dibuka di Arab Saudi,” terangnya.

Lebih lanjut, Telkomsel juga bekerja sama dengan operator-operator telekomunikasi lokal Arab Saudi demi menjaga kapasitas dan kualitas jaringan.

Baca juga : 106 Jemaah Calon Haji Lutra Ikut Bimbingan Manasik Haji

Lokasi Posko Haji berada di 13 titik embarkasi haji di Indonesia, mulai dari Banda Aceh, Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jakarta (Bekasi), Solo, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan Makassar.