JENEPONTO – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kabupaten Jeneponto menggelar Sosialisasi Panduan Verifikasi dan Validasi Data KRS Tingkat kabupaten Jeneponto, di Cafe O jl. Lingkar, Bontosunggu, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas PP dan KB KabupatenJeneponto dr. H. Iswan Sanabi, M.Si, Sp. Rad, Sekretaris Dinas PP dan KB Hj Isnawati, SE, Kabid Dalduk Taufiq SE, Kasi Informasi Data Keluarga Sri Alriah, S.Kom, MM, Kasi Kie Mustafa, SE,MM dan sebanyak 22 orang peserta dari penyuluh KB Jeneponto.

Kegiatan ini di hadiri pula oleh Kabid ADPIN BKKBN Provinsi Sulsel Hj. Siti Sulfiani Anwar, S.Sos, M.Si, Satgas Stunting Wilayah Jeneponto Idawati dan Tim Verfal Yusriadi, S.Kom dan Sunarti, SPd.

Kepala Dinas PP dan KB Jeneponto Dr Iswan Sanabi dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan output / data yang didapatkan adalah data yang akurat sehingga data ini bisa di pertanggujawabkan.

Begitupun harapan Hj. Siti Sulfiani Anwar selaku Kabid ADPIN agar data yang didapatkan nantinya adalah data yang akurat sehingga data stunting kabupaten Jeneponto bisa menurun tahun ini, pungkasnya. (*)