MAKASSAR – Melanjutkan komitmennya untuk dukungan untuk PSM Makassar, Astra Motor Sulawesi Sealtan (Amso Sulsel) selaku dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon telah menyerahkan 17 unit sepeda motor Honda dengan total nilai Rp 500 juta untuk klub sepak bola PSM Makassar. Serah terima berlangsung di stadion Gelora BJ Habibie, Senin (6/6/2022).

Baca Juga : AMPG, BM PAN, dan AMK Sulsel Solid Dukung KIB

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno kepada CEO PSM, Munafri Arifuddin sebelum pertandingan persahabatan PSM vs Sulut United. Prosesi penyerahan tersebut dibarengi dengan peluncuran Honda Limited and Special Edition Livery PSM.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, Honda dan PSM Makassar memiliki tekad yang sama yaitu ingin menjadi Jagoannya masyarakat Makassar. Oleh karena itu, Ia selalu ingin memberikan dukungan terbaiknya kepada skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap pertandingan dan meraih prestasi tertinggi.

“Semoga dukungan 17 unit sepeda motor Honda untuk pemain hingga staff serta management PSM ini dapat mendukung jalannya operasional klub. Kami yakin, dengan keunggulan sepeda motor Honda dapat mendukung mobilitas klub PSM. Tentunya kami semua berharap, PSM akan terus meraih kemenang dan mendapatkan gelar Juara,” ujarnya.

Baca Juga : Bermodalkan Klik Link, Uang 1 M Hilang Sekejap Mata