LUTRA – KH Muhammad Syauqi MZ lakukan Safari Dakwah pada hari Kamis (9/6) di Masjid Jami’ Al-Huda, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara dengan tujuan untuk menebarkan satu juta mushaf Al-Qur’an, Mencetak Seratus Ribu penghafal Al-Qur’an dan menghadirkan seribu kampung Qur’an Juara.

Baca Juga : Gelar Sosialisasi, Wabup Lutra : Penting Untuk Didengarkan

 

Ia mengatakan, dirinya hadir di desa tersebut tidak ingin menjadi tamu tapi ia datang untuk berdialog dengan semua masyarakat desa tersebut.

“Saya datang di desa itu bukan sebagai tamu tapi saya datang duduk berbicara dengan semua keluarga saya di Daerah ini,” jelasnya.

Kedatangannya juga disambut baik oleh pemerintah Luwu Utara. Dalam hal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Ir. Armiadi mengutarakan apresiasi dan berterima kasih atas kesediaan KH. Muhammad Syauqi MZ yang baru pertama kali bertemu dengan semua masyarakat pada wilayah itu.

Lanjutnya, melalui kegiatan tersebut ia berharap dapat menjadi wadah untuk menambah iman dan taqwa sebagai umat muslim, dan salah satunya dengan cara mengikuti kegiatan seperti itu.

“Tentu harapan kita kegiatan ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT karena dengan ke imanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai umat muslim harus menyempurnakan ke imanan dan ketaqwaan kita dengan ilmu Salah satu cara adalah dengan mengikuti Tablig Akbar seperti ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu, atas nama pemerintah Kabupaten luwu utara dirinya mengajak segenap masyarakat kecamatan Sukamaju Selatan dan khususnya desa Mulyorejo yang hadir pada acara ini untuk dapat mendengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh KH. Muhammad Syauqi MZ, karena hal tersebut merupakan momen yang paling baik bagi mereka.

Baca Juga : Lutra Duduki Puncak Capaian Pelayanan KB 2022