RAKYAT NEWS, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengajak Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, untuk dapat menikmati suguhan keindahan Kabupaten Kepulauan Selayar. Basli Ali berharap Panglima Kodam dapat menyampaikan ke daerah lain bahwa Selayar adalah pulau yang indah untuk dikunjungi.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali saat menyambut kedatangan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, Jumat (23/7/2021).

Dihadapan Panglima Kodam XIX/Hasanuddin Makassar, Bupati Basli Ali menyuguhkan sekilas tentang Kabupaten Kepulauan Selayar yang terdiri dari 130 pulau, yang secara administratif dibagi menjadi 11 kecamatan, 81 desa dan 7 kelurahan, yang kaya akan destinasi wisata, baik wisata bahari maupun wisata religi.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan berbagai destinasi wisata, saya berharap bapak Panglima dapat menikmati keindahan Pulau Selayar dan sekitarnya,” ucap Basli Ali.

Orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Panglima Kodam, forkopimda dan seluruh prajurit TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar, karena telah banyak merasakan manfaat dari kerjasama yang dilakukan selama ini. Basli yakin bahwa kerjasama tersebut akan tetap berjalan secara harmonis dan lancar di tahun-tahun yang akan datang.

“TNI selalu hadir dan terdepan dalam pengabdiannya kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan bakti untuk negeri, seperti TMMD. Tidak berlebihan jika kami mengatakan jajaran TNI yang Bapak Panglima Pimpin adalah ayam jantan dari timur,” tutup Basli Ali.