GOWA – Pengurus Bhayangkari Ranting Barombong dengan Personil Polsek Barombong kompak berolahraga Senam bersama di halaman Kantor Polsek Barombong, Sabtu (04/09/2020) Pagi.

Kegiatan olah raga bersama dipimpin langsung Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Barombong Ny Hj. Nizmah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Bhayangkari Ranting Barombong Ny Hj. Nizmah mengatakan, kegiatan olah raga dimasa pandemi ini digelar untuk menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh sekaligus menjalin kekompakan membangun kebersamaan dengan seluruh personil.

“Saya berharap dengan rutinitas olahraga dikalangan anggota akan mampu menangkal penularan Corona Virus dan meningkatkan Imun tubuh dikalangan personil Barombong bersama keluarganya,” ujar Nizmah.

Dalam kesempatan kegiatan, Ketua Bhayangkari Ranting Barombong Ny Hj. Nizmah menyempatkan diri
memberikan paket Door Prize kepada salah satu anggota Bhayangkari yang ikut berolah raga. Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan sarapan pagi bersama.

“Dan yang pasti akan membuat ibu Bhayangkari menjadi lebih bahagia dan kompak, ” tutur Hj. Niznah.

Di tempat yang sama, Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin, menekankan kepada personil dan ibu Bhayangkari untuk tetap menjaga kesehatan badan dengan melaksanakan olahraga secara rutin.

“Dengan melaksanakan olahraga Senam secara bersama diharapkan personil Polsek Barombong bersama Bhayangkari dan keluarga akan tetap sehat serta terhindar dari Covid 19,” pungkas Iptu Ahmadin Kapolsek Barombong (*)