MAKASSAR – Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Sekolah Pendidikan Formal (SPF) SMPN 50 Makassar menggelar Penamatan dan Pelepasan Alumni Angkatan I (Pertama), Senin (13/06).

Penamatan tersebut diinisiasi oleh Pengurus Komite bersama orangtua siswa SMPN 50 Makassar.

Baca Juga : SMP Islam Athirah Bone Raih Emas Kompetisi Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Milad Ke-3 Tahunnya ini berlangsung di Jalan Muhammadiyah dengan Tema “Menuju Generasi Metaverse Berkarakter Religius Profil Pancasila”.

Kepala Sekolah, Abdul Azis Hasan Spd,. MM. dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan sejarah bagi semua pihak khususnya para alumni. Apalagi mereka telah melewati proses yang begitu panjang ditengah pandemi.

“Hari ini adalah sejarah bagi kita semua khususnya anak-anakku para alumni angkatan pertama,” ujar Kepsek Abdul Azis Hasan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah bekerja keras mensukseskan seluruh kegiatan termasuk penilaian assesment akredeitasi.

“Terima kasih kepada para guru yang selama ini bekerja keras, telah banyak tersita waktunya, tenaganya, hingga ada yang jatuh sakit,” ucap Kepsek sambil meneteskan air matanya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Wajo, Puspawati Hera, S.sos, M.Si, mengucapkan rasa syukur karena bisa ikut serta pada acara penamatan tersebut.

Turut hadir Lurah Kec. Wajo, Kapolsek, Danramil, Ketua Komite dan orangtua siswa.