LIFESTYLE – Hari pernikahan semakin dekat, tetapi anda masih bingung mencari referensi model cincin couple kawin terbaru? Tenang jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi model cincin kawin terbaru yang begitu memikat, yang mempunyai desain yang sederhana dan unik, tetapi terkesan mewah yang menjadi pilihan para pasangan muda.

Baca Juga : 5 Dampak Buruk Makan Mie Instan Plus Nasi

Kebanyakan pasangan jaman sekarang memilih cincin kawin yang tidak terlalu lebar sehingga nyaman untuk dipakai. Selain itu juga, banyak pasangan muda yang suka dengan cincin kawin dengan material yang bermacam-macam seperti material yang terbuat dari emas kuning, emas putih, atau plladium. Nah, untuk itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi model cincin kawin terbaru yang bisa anda coba:

1. Cincin Berlian Solitaire 1092

Cincin kawin yang pertama adalah Cincin Berlian Solitaire 1092. Cincin kawin dari Orori ini terbuat dari emas 18K dengan bentuk segitiga sama sisi dengan satu mata berlian di salah satu sudutnya. Cincin yang terkesan modern serta elegan ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni rose, white, dan yellow.

2. Cincin Kawin Perak Silver Desain Custom AR-10

Cincin kawain yang selanjutnya adalah Cincin Kawin Perak Silver Desain Custom AR-10. Salah satu produk cincin dari Sovia Jewelry adalah Cincin Kawin Perak Silver Desain Custom AR-10. Cincin couple berbahan perak 925 yang dilengkapi dengan permata zircona yang indah ini dijual sepasang dengan berat masing-masing sekitar 4 gram.

Yang menariknya, anda juga akan mendapatkan layanan ukir nama maupun tanggal secara gratis. Selain itu, anda juga akan mendapatkan kelengkapan, seperti kotak beludru yang cantik, perhiasan dan buku panduan, surat garansi serta lap pembersih cincin.

3. Hunt of Hounds

Hunt of Hounds adalah cincin kawin yang dibuat oleh Sabrina Johnson yang terbuat dari bahan sterling silver dan emas murni 10-22 karat. Selain itu, cincin ini dihiasi dengan berlian grey diamond dan salt and pepper diamond.