Harpelnas 2021, Management Asmo Sulsel Terjun Langsung Bagikan Sembako

MAKASSAR – Menyambut momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Sabtu, 4 September 2021, Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar serangkaian acara menarik.

Mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti”, Asmo Sulsel bagikan paket sembako untuk konsumen sepeda motor Honda yang berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah berjuang menjadi garda terdepan penanggulangan Covid-19.

Paket sembako berisi kebutuhan pokok sehari-hari diserahkan kepada nakes yang sekaligus merupakan konsumen sepeda motor Honda.

Menariknya, prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh jajaran Management Asmo Sulsel dengan melakukan city touring menunggangi All New Honda PCX160.

Perjalanan dimulai dari kantor main dealer Astra Motor di Jl.Alauddin No.57 menuju tiga titik lokasi yaitu Puskesmas Makkasau, Puskesmas Mamajang, dan kepada warga sekitar kantor Astra Motor.

Para nakes antusias menyambut kedatangan rombongan dari Honda, total ratusan paket sembako telah dibagikan secara merata di tiap titik.

Tidak hanya itu, management Asmo Sulsel juga mengunjungi beberapa rumah konsumen Honda terpilih untuk membagikan healthy kit guna menangkal penyebaran virus Covid-19.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat pada Sabtu, 4 September 2021.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan tahun-tahun sebelumnya, Hari Pelanggan Nasional diperingati dengan berbagai acara maupun aktivitas yang mendatangkan keramaian maupun program promo penjualan yang dapat dinikmati konsumen dengan mengunjungi dealer kesayangan.

Di tahun ini, tanpa mengurangi semangat peringatan Hari Pelanggan Nasional, Asmo Sulsel menghadirkan beragam acara serta program menarik dengan tetap mentaati protokol Kesehatan untuk memberi persembahan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS