Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak meminta jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Lapas Makassar) beri layanan terbaik kepada publik terkhusus kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Hal ini disampaikan Liberti saat kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Lapas Makassar) dan beri pengaraan pasa apel pagi, Kamis (16/06).

Baca Juga : Icon Siregar Ajak WBP Lapas Parepare untuk Bersyukur

Dalam arahannya, Kakanwil Liberti Sitinjak mengungkapkan bahwa fungsi ASN sebagai Pelayanan Publik harus dijiwai dengan baik dan tidak dijadikan sebagai slogan semata. “Pelayanan publik yang pirma dan bebas dari korupsi itu tidak hanya sebatas slogan tetapi dibuktikan dengan tindakan,” Kata Liberti.

Untuk itu, Kata Kakanwil, Lapas makassar diharapkan dapat menjadi contoh Pelayanan Publik terutama kepada WBP yang dapat diteladani di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel.

Kakanwil juga meminta seluruh jajaran Lapas Makassar agar menjaga nama baik Kemenkumham melalui pelaksanaan Tugas dan Fungsi yang Profesional.

Pada apel pagi ini, turut dihadiri Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel Sirajuddin, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, serta Kalapas Kelas I Makassar Hernowo Sugiastanto bersama jajaran.