MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar lakukan serah terima jabatan bagi pengurus baru bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor DPU Makassar, Jum’at (17/6/2022).

Baca juga : Dinas PU Makassar Sosialisasi Tangki Septik Individual Untuk Limbah Domestik

Agenda serah terima jabatan ini mengikuti perubahan pejabat struktural yang sebelumnya telah dilantik oleh Walikota Makassar. Dimana Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar periode lama yang diketuai oleh Rosdinar Hamka digantikan oleh Andi Suwarti Denny Hidayat.

Baca juga : Dinas PU Makassar Tes 165 Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik

Lebih lanjut, acara serah terima jabatan ini dihadiri dan dibuka oleh Sekertaris Dinas (Sekdis) DPU Kota Makassar dimana dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapan terbentuknya kerja sama tim yang solid antara ketua Dharma Wanita yang baru dan pengurus Dharma Wanita Persatuan dalam lingkup instansi tersebut.

Selanjutnya selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Andi Suwarti Denny Hidayat menyampaikan bersedia untuk melanjutkan program Dharma Wanita yang belum terlaksana.

Terakhir, ia juga berharap agar terjalin koordinasi yang solid antara anggota demi tercapai kemajuan DWP di DPU Kota Makassar.

“(Berharap) adanya kordinasi yang solid diantara anggota demi kemajuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar,”ungkapnya.

Baca juga : Pantau Prospek Program Prioritas, Tim Ahli Walkot Monev Dinas PU Makassar