MAKASSAR – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan agenda pemilihan ketua, Stering Commite (SC), Cristopher Rio Aviary ajak seluruh kader.

Baca juga : Imhe Kembali Nahkodai DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulsel

Muswil ke-VII Organisasi Masyarakat (Ormas) terbesar di Indonesia ini akan berlangsung 2-3 Juli 2022 di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Jalan Jendral Sudirman, Makassar.

“Ada 24 MPC se-Sulsel, 15 Badan dan lembaga serta ribuan kader PP dari 24 kabupaten dan kota se-Sulsel akan hadir. Muswil ini membuka kesempatan bagi seluruh kader terbaik untuk ikut berpartisipasi, termasuk pencalonan sebagai ketua MPW,” jelas Ketua Stering Commite (SC) Muswil VII MPW PP Sulsel, Cristopher ‘Rio’ Aviary di Cafe Ombak, Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar, sabtu (18/6/2022).

Menurut Rio, sebelum Muswil, pengurus MPW PP Sulsel akan melaksanakan pameran UMKM.

“Pesertanya selain para kader, juga ratusan UMKM binaan kader MPC Pemuda Pancasila yang betebaran di Sulsel,” tambah Rio yang didampingi Sekretaris MPW PP Sulsel Tri Sulkarnawn Ahmad dan tim pengarah pendaftaran bakal calon, Riswan Troy.

Sementara itu untuk pendaftaran bagi bakal calon Ketua MPW PP Sulsel Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC) membuka seluas-luasnya bagi para kader untuk maju.

“Untuk tahapan pencalonan, pendaftaran bakal calon ketua MPW akan dibuka mulai tanggal 21-23 Juni 2022. Informasi tersebut juga telah disampaikan secara langsung oleh SC melalui konferensi pers yang dilakukan pada jumat, 17 Juni 2022 bertempat di Cafe Ombak,” tambah Tri Sulkarnaen.

Adapun hal-hal yang berkaitan dengan teknis pencalonan, para bakal calon dan/atau tim bakal calon dapat berkoordinasi langsung dengan Tim Pengarah Pendaftaran Bakal Calon, Riswan Troy di contact person 082259329492.