MAKASSAR – Himapol FISIP Unhas sebagai organisasi kemahasiswaan berbasis kader dengan orientasi pengembangan keilmuan dibentuk secara sadar, terarah dan terencana dengan mempertimbangkan segala sumber daya yang ada.

Bisma Naufal Yaesar dan Muh. Fariq Akbar terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Himapol Fisip Unhas periode 2021-2022 melalui hasil pemilihan yang telah di laksanakan pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Unhas dan Bappenas Gelar Pelatihan Perencana Ahli Pertama Angkatan I

Hasil pemilihan ditetapkan pada agenda Mubes XXXIX Himapol Fisip Unhas yang telah berlangsung sejak tanggal 22 Agustus 2021. Bisma dan Fariq selaku ketua dan wakil ketua terpilih berharap kedepannya bisa membawa Himapol Fisip Unhas kearah yang lebih baik lagi.

“Dengan membawa visi misi kami yang berfokus pada bidang kreatif guna mencapai tujuan lembaga, diharapkan kedepannya ini bisa menjadi sebuah langkah strategis guna menghadapi tantangan zaman yang dimana kita di tuntut untuk bisa beradaptasi dalam dinamika-dinamika yang ada tanpa menghilangkan nilai-nilai yang ingin kita tanamkan nantinya” ucap keduanya.

Di tengah situasi pandemi seperti ini menjadi problem yang sangat besar bagi setiap lembaga terkhususnya lembaga kemahasiswaan, dimana di tengah situasi seperti ini banyak hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan kelembagaan yang harus terhenti atau dilaksanakan secara daring yang tentunya hal ini sangat tidak efektif dan efisien guna mencapai tujuan-tujuan lembaga.

Akan tetapi, di satu sisi hal ini dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk setiap lembaga kemahasiswaan untuk bisa belajar dan beradaptasi agar bisa lebih fleksibel serta kreatif dalam menghadapi tantangan yang ada.