SULSEL – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman dikabarkan akan menunaikan ibadah haji di tanah suci, hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Sulsel Syaharuddin Alrif pada Rapat Paripurna DPRD Sulsel, Kamis (23/6/2022).

Baca juga : Andi Sudirman Lepas 39 Disabilitas Intelektual Kontingen SOIna Sulsel

Agenda yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Sulsel tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Sekretaris Daerah Sulsel, para kepala OPD Lingkup Pemprov, Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) serta para anggota dan wakil ketua DPRD Sulsel.

Lebih lanjut, Syaharuddin Alrif mengatakan pimpinan DPRD Sulsel beberapa hari yang lalu menerima tembusan surat Menteri Dalam Negeri RI dengan nomor 857/32/92/SC 13 Mei 2022 perihal persetujuan izin keluar negeri dengan alasan penting, atas nama Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dalam rangka melaksanakan ibadah haji.

Baca juga : Penghapusan Honorer, DPRD Sulsel Harap Skemanya Dirancang Secara Matang

Tambahnya, mewakili seluruh anggota DPRD Sulsel politisi Nasdem ini juga mendoakan kesehatan dan kelancaran ASS dalam melaksanakan rukun islam yang kelima tersebut.

“Kepada Gubernur Sulawesi Selatan beserta keluarga yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji tahun ini atas nama pimpinan dan anggota dprd sulawesi selatan meyampaikan selamat melaksanakan ibadah haji kepada bapak gubernur dan keluarga kami doakan selalu semoga dalam menjalankan ibadah haji tersebut gubernur beserta keluarga senantiasa dilimpahkan kemudahan kelancaran senantiasa dalam kondisi sehat selalu, ungkap Syaharuddin Alrif.

Baca juga : Andi Sudirman Sulaiman Galakkan Produk dalam Negeri

Wakil Ketua DPRD yang juga putra Sidrap ini bahkan berkelakar dan mengatakan ditunggu kurma dan oleh olehnya kepada Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.