MAKASSAR – Sajian Lunch dan Dinner dengan menu kuliner khas Indonesia, seperti Aneka Nasi Bakar (Liwet, Ikan Tongkol, Ayam, Cumi dan Tuna) ditambah adanya aneka Soto (Bandung, Mie Bogor dan Betawi) dapat dinikmati di Amaris Hotel Hertasning siang ataupun malam hari seiring menikmati keramaian Jalan Hertasning bersama teman atau kerabat dan keluarga.

“Kami memberikan harga terbaik hanya dengan Rp 30.000/Nett tamu sudah dapat menikmati sajian yang kami berikan, kami buka dari hari Senin-Jumat. Cocok sekali untuk para karyawan kantor atau instansi pemerintahan jadi cukup kompetitif harganya jika ingin bersama teman teman,” pungkas Dian Herawaty, Sales Leader Amaris Hertasning.

Higienitas tetap terjaga mulai dari ketika masuk di Lobby, Ruang meeting, kamar dan @xpress dengan protokol kesehatan yang cukup ketat di lingkungan Hotel.

Seluruh staff Amaris Hotel Hertasning juga telah Vaksinasi sesuai arahan pemerintah Kota Makassar sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada tamu yang ingin makan dan menginap di Amaris Hotel Hertasning.

“Selain promo Lunch dan Dinner, promo kamar juga tetap berjalan untuk lebih jelasnya dapat langsung mengikuti kami di Account Instagram @Amarishertasning agar tidak ketinggalan promo-promonya,” tutup Vivi Sales Executive.