MAKASSAR – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungguli delapan kandidat lainnya dalam survei Rakyat Merdeka Online dengan dukungan 15.605 suara atau 19,01%, dari total 82.093 dukungan.

Baca Juga : Elektabilitas Mencapai 11,6 Persen, Demokrat: Kepemimpinan AHY dan Konsisten Bantu Rakyat Kuncinya

Menanggapi terus meningkatnya elektabilitas AHY, Ismail anak pasar terong yakin AHY akan menjadi orang terdepan yang mendukung rakyat kecil. Apalagi Partai Demokrat murni hadir semata-mata untuk rakyat, terbukti dengan visi dan misi partai untuk bersatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat.

“Kami yakin Kepemimpinan AHY banyak bantu rakyat kecil,” tegasnya.

Lanjut ia mengatakan masyarakat merindukan sosok muda dan ketua partai yang bela kepetingan masyarakat kecil.

“Survei AHY semakin unggul, Ini bukti bahwa kepemimpinan AHY dirindukan masyarakat karna dialah pemimpin partai yang konsisten dengan rakyat kecil dan AHY sebagai pemuda yang mempunyai talenta dan jiwa milenial,” katanya.

Ia mengatakan rekam jejak AHY dari dulu banyak membantu masyarakat dan disaat masyarakat mengalami kesusahan dengan tingginya harga minyak goreng, AHY lah berkorban membagikan belasan ribu minyak goreng untuk masyarakat dan pedagang kecil.

“Boleh kita melihat rekam jejak hanya partai demokrat yang berani menkritik kebijakan minyak goreng di pasaran, tak hanya itu satu-satunya ketua partai yang menyalurkan enam belas ribu ton minyak goreng murah untuk rakyat kecil,” ungkapnya.

Baca Juga : PDSPKP KKP Kunjungi DisKP Sulsel, Dr. Taryono : Meningkatkan Kemampuan Enomerator