MAKASSAR – Balai Rehabilitasi BNN Baddoka merayakan puncak peringatan 10 tahun mengabdi, Selasa, 28 Juni 2022. Turut dihadiri berbagai intansi dan institusi seperti Dir. Narkoba Polda Sulsel, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Pemprov Sulsel, unsur Tripika Biringkanaya, lurah, sponsor wardah dan sejumlah stakeholder yang menjalin kerjasama dengan BNN Baddoka, termasuk STIK Makassar, dan lainnya.

Acara ini dilaksanakan di GOR Balai Rehabilitasi BNN Baddoka dan dibuka langsung olehKepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, dr. Imam Firmansyah, SpKJ, SH.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, STIK Makassar turut dalam acara Penandatanganan Kerjasama MoU yang dihadiri oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Andi Ayumar, SKM, MKes. Perjanjian kerjasama ini diadakan dalam rangka menjaga link and Match antara dunia Pendidikan dan Instansi dalam penyelenggaraan kegiatan magang dan kunjungan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala balai Rehabilitasi BNN Baddoka.

“Sekaligus mengajak untuk meningkatkan sinergitas untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) guna mewujudkan Indonesia Bersinar, Bersih narkoba,” katanya.

Dikesempatan lain, Ketua STIK Makassar Esse Puji Pawenrusi, SKM, MKes menyampaikan, kerjasama ini memberi nilai kebermanfaatan dalam wujud aplikasi Tridarma Perguruan Tinggi.

“Dengan menselaraskan antara Pendidikan melalui pemagangan dan kunjungan studi mahasiswa, penelitian guna menambah literasi ilmiah, serta partisipasi aktif dalam kegiatan pengabdian masyarakat. melalui edukasi dan sosialisasi bahaya narkoba kemasyarakat,” kata Ketua STIK Makassar.

Baca Juga : STIK Makassar Gelar Yudisium Sarjana dan Profesi

Nonton Juga