RAKYATDOTNEWS, MAKASSARPandemi Covid-19 yang semakin meningkat membuat hampir semua pemilik usaha harus memutar otak agar tetap bisa bertahan dan terus produktif.

Tanpa terkecuali, perhotelan pun turut menjadi sektor yang sangat terdampak oleh virus yang masih terus mewabah tidak hanya di Indonesia ini namun secara keseluruhan belahan dunia.

Sebagai upaya untuk dapat tetap bertahan, Hotel The Rinra yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga No. 2 di Makassar menawarkan paket Meal Box yang menyasar semua lapisan masyarakat baik yang tetap tinggal di rumah maupun orang-orang yang harus tetap bekerja di kantor.

Paket Meal Box yang ditawarkan Hotel The Rinra dibanderol dengan harga Rp. 65.000 yang terdiri dari 5 pilihan menu dan masing-masing sudah termasuk 1 gelas es teh yang dikemas sesuai kebutuhan pesan antar atau take away.

Adapun pilihan menunya yakni Sotong Bakar Kecap, Ayam Bakar BBQ, Nasi Goreng Coto, Chicken Katsu dan Daging Masak Kemangi.

Semua menu tersebut dibuat langsung oleh Chef hotel dengan predikat bintang 5 tersebut dengan porsi yang cukup banyak dan lengkap dengan condiment atau sajian pendamping dan dikemas dalam wadah anti air dan dijamin higienitasnya.

Dalam rilisnya, Marcom Manager Hotel The Rinra, Azis Munawir manyampaikan pihaknya terus berupaya agar semua produk yang dihasilkan dari hotelnya baik berupa layanan kamar maupun produk F&B dapat diakses melalui berbagai channel termasuk media sosial.

“Setiap hari kami selalu memperbaharui informasi yang kami tampilkan di sosial media dengan tujuan agar tamu-tamu yang sudah sering datang ke tempat kami maupun costumer baru selalu mendapatkan informasi kekinian mengenai apa saja yang tawarkan,” katanya, Sabtu (24/7/2021).

Di samping itu, kami juga menyampaikan semua informasi tentang promo-promo hotel kami melalui pesan otomatis ke semua nomor kontak yang ada di database kami, tambahnya.