Makassar – Hyundai Gowa terus berinovasi dengan berbagai macam program penjualan yang memberikan banyak Kejutan bagi Customernya. Hyundai Gowa kembali dengan program terbaik di bulan Juli ini.

Pasalnya, setiap pembelian Hyundai Creta hingga tanggal 5 Juli 2022, Customer akan otomatis mendapatkan 2 Tiket GRATIS konser Dewa19 di Phinisi Ballroom hotel Claro Makassar yang akan diselenggarakan pada 06 Juli 2022 mendatang.

Hyundai Gowa menjadi satu-satunya dealer Hyundai yang berpartisipasi pada konser ini.Konser Dewa19 di hotel Claro Makassar digelar sebagai bagian dari perayaan 30 tahunDewa19 berkarir di Industri Musik tanah air.

“Bagi anda Customer Hyundai Gowa yang melakukan transaksi pembelian Hyundai Creta di Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah akan diberikan Tiket GratisKonser Anniversary 30tahun Dewa19 di Hotel Claro Makassar,” kata Sigit Wahyu Anggoro COO PT Gowa Modern Motor.

“Hyundai Gowa berpartisipasi pada Event ini demi semakin mendekatkan diri dengan Customer, juga sebagai bentuk support kami terhadap Industri Musik tanah air, khususnya Dewa19,” tambah Sigit.

“Hyundai Creta merupakan unit paling laris Hyundai Gowa, sebelumnya Hyundai Creta juga telah membuktikan ketangguhannya pada Event Time-Rally di Makassar, sehingga Customer tidak perlu ragu lagi,” tutup Sigit.

Hyundai Creta, Cocok untuk anda yang senang berkendara dengan Aman dan Nyaman.

Hyundai Creta merupakan Line Up Product terbaru dari Hyundai Indonesia dan menjadi model pertama yang di produksi di Indonesia.

Hadir dengan tampilan eksterior stylish dan interior mewah membuat Hyundai Creta menjadi primadona kecintaan pelanggan Hyundai sejak resmi diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu.

Hyundai Creta didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan. Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara.