MAKASSAR– Dalam rangka mempererat silahturahmi, Pemerintah Kecamatan Tallo menggelar Family Gathering dengan tema ‘Terus Bersama Untuk Masa Depan’, kegiatan tersebut dilaksanakan, di Permandian Je’ne Tallasa, Desa Paraikatte, Kabupaten Gowa, Minggu (03 /07/2022).

Baca juga: Camat Tallo Apresiasi Peserta Didik Penamatan KB Islam Ar Rayyan

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin mengatakan kegiatan Family Gathering ini digelar untuk memupuk kebersamaan antara Camat, Lurah, staf serta Pj RT RW dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Tallo.

“Hari ini kami bersama Pj RT RW dan Tokoh Masyarakat melaksanakan Family Gathering sebagai ajang mempererat tali silaturahim dan menjalin sinergitas,” katanya.

Alamsyah menambahkan dalam kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim juga sebagai ajang menyatukan visi dan misi dalam menyukseskan program pemerintah kota Makassar.

Dengan mengahadirkan game-game dalam kegiatan tersebut menambah keseruan dan keakraban antara pemerintah kecamatan Tallo dan Pj RT RW serta Tomas Kecamatan Tallo.

Pj RW Kelurahan Kaluku Bodoa, Rahman sangat pengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya dengan diadakannya kegiatan family Gathering semakin mempererat tali silaturahim dan kekompakan.

“Dengan adanya kegiatan refresing ini selain melepas kepenatan juga tercipta kekompakan untuk terus bersama menuju masadepan,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri seluruh staf Kecamatan Tallo, Lurah se Kecamatan Tallo, Pj RT WR dan Tokoh Masyarakat Tallo.

Baca Juga : Sulsel Craft Show 2022, DEKRANASDA Sulsel Kuatkan IKM Pasca Pandemi