Makassar – Harper Perintis Makassar kembali mengeluarkan promo menu spesial bagi Anda pecinta kuliner nusantara dengan mengangkat tema nusantara pepes yang dimana menjadi tema spesial untuk menu restoran hotel-hotel yang berada di bawah naungan Archipelago.

Untuk Harper Perintis Makassar sendiri memilih nama Pepes Udang Tanah Daeng sebagai nama utama pada menu ini. “Pepes udang tanah daeng merupakan makanan yang diolah dari rempah-rempah pilihan khas tanah daeng yang membuat aroma dan rasa udangnya jadi wangi dan mengiurkan untuk dinikmati.” Ujar  Zaenal Chef de Partie Harper Perintis Makassar.

Baca Juga : Dinas Pariwisata Gelar Event Pro Masyarakat di Harper Hotel Perintis Makassar

Selain itu, menurut Abdul Rahim Food & Beverage Manager Harper Perintis Makassar, menu pepes udang tanah daeng ini merupakan menu yang patut dicoba. “Pepes Udang Tanah Daeng merupakan sajian menu promo yang menyajikan makanan khas Nusantara dengan bahan dasar Udang yang diolah dengan bumbu khas yang tentunya akan semakin memanjakan lidah para pecinta kuliner untuk menikmati momen yang indah di Harper Perintis Makassar.” ujarnya.

Promo Nusantara Pepes ini akan berlangsung mulai  dari 01 Juli hingga 31 Agustus 2022 dimana harga yang ditawarkan untuk menu hidangan ini cukup terjangkau yakni sebesar 55.000/nett. “Diharapkan dengan harga yang terjangkau ini para pengunjung dapat menikmati sajian kuliner yang enak cocok di lidah tetapi pas di kantong dengan cita rasa nusantara yang kaya akan bumbu rempah.” ujar Director of Sales Harper Perintis Makassar, Arifin Achmad.

Nonton Juga