MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb terima kunjungan Staf Ahli Walikota Dr. Eng. Ihsan, ST., MT dalam rangka mensukseskan Lorong Wisata (Longwis) yang merupakan Program Pemerintah Kota Makassar di ruang rapat Lt Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (04/07/2022).

Turut hadir Sekretaris Camat Rappocini Rendra, SE,M. Si, Kasi Ekbang Kecamatan Rappocini Ulfah Djamaluddin, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini dan Mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Fakultas Teknik (FT) Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK).

Dr. Eng. Ihsan, ST., MT bersama Mahasiswa Unhas melakukan sosialisasi mengenai penerapan program Commuter Metro Moda alias Co’mo dan virtual reality (VR) yang akan diterpkan pada Lorong Wisata.

Baca Juga : Camat Rappocini Gelar Pengajian Bersama

Ihsan menjelaskan penerapan Co’mo dan virtual reality (VR) nantinya para lurah akan dibantu oleh Tim dari Mahasiswa Unhas yang terdiri dari 3 orang di tiap-tiap kelurahan akan membantu para Lurah dalam melakukan eksisting di Lorong Wisata Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Nonton Juga