Jakarta – Nama Devy Anastasia MasterChef salah satu finalis ajang memasak di televisi menjadi sorotan usai diduga main salah satu situs dewasa OnlyFans.

Karena hal tersebut Instagram miliknya menjadi sasaran dari komentar netizen. Mereka semua mempertanyakan apakah benar kabar soal Devy Anastasia MasterChef benar bermain situs tersebut.

“Hallo kak, gimana tanggapan akun onlyfans, katanya kakak punya,” kata akun jeytr****.

“Owhhh ini yaa yg ada di only Fans,” beber akun lainnya.

Sebelumnya kabar Devy Anastasia bermain situs OnlyFans ini tersebar di internet. Dalam salah satu tanggapan layar terlihat seorang netter memberikan informasi sebuah akun OnlyFans dengan mengatasnamakan Devy Anastasia.

“Halo Min. Mau info Alumni MasterChef Indonesia Season 9 ada yang aktif di onlyfans,” tutur akun tersebut.

Devy Anastasia sendiri diketahui sebagai salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 9.

Sampai saat ini belum ada keterangan langsung mengenai kabar tersebut. detikcom sudah mencoba menghubungi Devy Anastasia tapi belum mendapatkan jawaban.

Sebelumnya dalam postingannya, Devy Anastasia menuliskan soal apa hidup untuk aku.

“Karena lagi trend nih yg upload “apa itu hidup buat aku” ? Aku ikutan juga deh buat aku : 1. hidup itu keras , jadi makesure aku harus kuat tapi ga menghancurkan. 2. sejelek apapun keadaan hari ini jangan sampe ga senyum dan ngerusak mood orang lain. 3. salah itu gapapa, yang penting tau salahnya dan berubah jadi yang lebih baik. 4. miskin ga usah malu kaya ga boleh sombong. Kerja keras itu wajib. Kerja pinter itu harus di mulai,” katanya dalam Instagram miliknya.

“5. ga semua orang itu sama jadi stop banding2in dan iri2an. 6. ga boleh terlalu idealis, sempurna itu ga pernah ada wkwk. ( kcuali yg diatas hehe ) 7. yang paling penting nih! : lahir bisa dalam kondisi apa aja, tapi hidup mau jadi seperti apa itu pilihan. 8. coba comment( apa sih hidup buat kamu? )” terangnya lagi.

Baca Juga : Viral di TikTok ‘Kode 323’, Berikut Artinya

Nonton Juga