JAKARTA -Achmad Baidowi menyambut baik kepulangan Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan Haji Lulung. Ia mengatakan pintu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terbuka lebar untuk Haji Lulung. Baidowi juga berterima kasih dan mengapresiasi atas pilihan Haji Lulung kembali ke PPP.

Baca Juga: 7 Tips Cari Kerja Buat Anda

Baidowi mengatakan kembali Haji Lulung merupakan suatu kewajaran. Sebelum beralih ke partai sekarang ia pernah menjabat sebagai ketua DPW PPP DKI Jakarta. Hal ini pun merupakan hak dari Haji Lulung untuk kembali ketika ia merasa kerasa di partai yang sekarang.

“PPP memang habitat politiknya Haji Lulung, sehingga kembalinya beliau ke rumah lama tersebut merupakan kewajaran,” ujar Balawi “Kalau merasa di rumah baru tidak kerasan dan kembali ke rumah lama di PPP ya itu haknya Haji Lulung dan kami menyampaikan terima kasih.”

Kepindahan Haji Lulung juga telah dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno melalui telepon lansung. Ia juga tak lupa memberikan ucapan selamat bertugas kembali, meskipun di lain sisi ia merasa kehilangan rekan kerja di Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat. Tetapi ia tetap menghormati keputusan Haji Lulung dan tetap menjalin silaturahmi meski telah berada di nahkoda yang berbeda.

“Tapi saya mau tidak mau menghormati keputusan pak Haji Lulung untuk pindah ke PPP. Sebagai saydara saya ingin menyampaikan kami akan tetap bersilaturahmi, akan tetap terjalin meski sudah berbeda perahu ke depannya,” kata dia, dilansir Tempo.co