GOWA – PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku main dealer motor Yamaha, salah satu merek kendaraan roda dua yang mengutamakan perawatan secara berkala agar mesin tetap awet dengan dua paket berlaku di bulan ini.

Dua paket layanan perawatan kendaraan itu seperti yang terlihat disalah satu bengkel resmi Yamaha di Panciro, Gowa. Kegiatan perawatan mesin kendaraan sedang dilakoni para mekanikal handal di bidangnya.

Baca juga : Kalla Transport Pastikan Perawatan Berkala Terjamin Saat Sewa Kendaraan

Kepala mekanik, PT. SJAM Panciro, Nurdin menuturkan selain gencar melakukan promosi juga disertai edukasi ke costumer agar melakukan perawatan baik mesin maupun body kendaraan.

Nurdin mengingatkan pentingnya perawatan mesin terlebih pada kendaraan injeksi yang memang sangat membutuhkannya.

“Selama September, kami menyediakan gratis servis ringan untuk kategori paket sehat di cuci injektor dan paket kuat untuk servis CVT. Ingin tahu mekanismenya, datang langsung ke bengkel kami,” ajaknya.

Situasi perawatan kendaraan di bengkel resmi PT SJAM Panciro, mekanik beserta pemilik kendaraan. Kamis 9/9/2021.(Rn Foto)

Pasalnya, pemeriksaan secara berkala pada kendaraan injeksi dan non-injeksi sangat penting agar berkendara aman dan nyaman.

“Perawatan sangat dibutuhkan, terlebih lagi di kondisi sekarang yang sulit ditebak. Sudah sering hujan, pemeliharaan mesin sangat dianjurkan,” katanya, saat ditemui rakyat.news di bengkelnya jalan poros Panciro-Takalar, Kamis, (9/9/2021).

Nurdin melanjutkan, selain perawatan mesin, servis ringan untuk mengetahui segala kondisi kendaraan juga dibutuhkan.

Terlebih lagi, beber Nurdin, di bengkel SJAM Panciro memberikan free servis ringan pada pengerjaan cuci injektor dan servis CVT.

Sementara, SPV promosi PT SJAM, Astam menuturkan adanya kenaikan omset penjualan walau masih ditengah kondisi pandemi saat ini.