MAKASSAR – Kabar gembira bagi pelanggan yang sedang mencari sepatu baru. Beberapa tenant NIPAH yang menawarkan sepatu dan sendal kini menghadirkan promo terbaik di bulan September ini.

Baca juga : Kembali Dibuka, MaRI dan NIPAH Terapkan Protokol Kesehatan Baru

Urban & Co, Sport Station, dan Bata kini memberikan promo menarik diskon hingga 70%. Pelanggan yang tertarik bisa langsung mengunjungi NIPAH, atau melakukan pemesanan secara online.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan mengawali bulan September ini, NIPAH menghadirkan promo untuk produk fashion sepatu dan sandal. Kini banyak bermunculan jenis sepatu dengan gaya terkini.

Selain itu, sepatu yang ditawarkan oleh tenant NIPAH juga nyaman saat digunakan sehari-hari “bersama tenant, NIPAH senantiasa memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setianya. Kali ini, produk sepatu dari beragam brand bisa pelanggan dapatkan di NIPAH. Jangan ketinggalan menikmati promo terbaik ini, hanya di NIPAH,” ungkapnya, Kamis (9/9/2021).

Katanya, Urban & Co merupakan merupakan salah satu gerai yang menjual berbagai macam heels, wedges, flat shoes hingga hand bag.

Urban & Co juga menawarkan produk dengan kisaran harga terjangkau. Urban & Co menawarkan promo diskon hingga 70% di NIPAH.

Karena itu, penawaran produk berkualitas tinggi dengan model elegan, Urban & Co masih menjadi brand favorite anak muda.

Sport Station dikenal dengan gerai yang menawarkan produk olahraga. Mulai dari sepatu hingga tas dengan merk sport terkemuka bisa pelanggan dapatkan disini.
Sports Station menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencari perlengkapan olahraga seperti baju, sepatu, tas, bola, dan masih banyak lagi. Di bulan September ini, Sport Station NIPAH menawarkan diskon spesial hingga 50%.