MAKASSAR – Dalam rangka hari raya Idul Adha, OJK – FKIJK Sulselbar untuk pertama kalinya melaksanakan Qurban dengan tema ‘Berkah Kurban 1443 H’, dan harapannya kegiatan tersebut dapat berlanjut di momen berikutnya.

Baca Juga : Bupati Iksan Iskandar Bersama Keluarga Sholat Idul Adha 1443 H di Masjid Agung Jeneponto

Kepala Kantor OJK Sulampua mengatakan, Industri Jasa Keuangan memiliki peranan penting dalam rangka berbagi keberkahan terhadap sesama. Ia berharap industri tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan negara, salah satunya di momen Idul Adha ini dengan menyalurkan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Insan Industri Jasa Keuangan memainkan peranan penting dalam rangka berbagi keberkahan terhadap sesama. Sebagai industri terbesar di Indonesia, kami menaruh harapan besar agar kita dapat menjadi industri yang memberikan manfaat sebesarbesarnya bagi bangsa dan negara, dalam konteks hari ini tentu nya dengan menyalurkan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,” tuturnya.

Adapun jumlah hewan yang dikubarkan yaitu 196 ekor sapi, dan 27 ekor kambing yang disalurkan kepada 18.045 penerima daging kurban dan diikuti 1.399 Shohibul Qurban.

Baca Juga : OJK Minta Pelaku Usaha Jasa Keuangan Tingkatkan Perlindungan Konsumen