MAKASSAR – Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep wilayah Sulawesi meluncurkan Jeep Gladiator JT di Showroom Jeep Makassar yang berlokasi di Jl Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar, Kamis (9/9/2021).

Baca juga : Kalla Kars Pimpin Market Share 50%, Bukit Baruga Tawarkan Beragam Kemudahan Bagi Pelanggan

Jeep dengan platform double cabin ini hadir dengan fitur yang membuatnya semakin tangguh serta didukung dengan teknologi berkendara yang mutakhir.

Jeep Gladiator JT menggunakan mesin Pentastar V6 3.6L 3.600 cc yang didukung dengan output tenaga sebesar 285 HP dan torsi 353 Nm serta dipasangkan dengan transmisi 8 speed.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Engine Start Stop (ESS) yang membuat mesin mobil off saat langsam dan on kembali saat pedal gas diinjak atau pedal rem diangkat. Teknologi ini tentunya membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien.

Adapun kapasitas Jeep Gladiator JT berjumlah 5 kursi. Sementara, kapasitas bak mencapai 1.005 liter yang menjadikan mobil ini sangat lega sebagai ruang penyimpanan barang, termasuk motor trail, sepeda dan kebutuhan barang lainnya.
Kemudian, ukuran panjang mobil 5.539 mm dan lebar 1.875 mm. Sedangkan jarak poros kaki 3.487 mm serta ground clearance 283 mm.

Fitur menarik lainnya pada bagian kaki-kaki ialah mobil yang hadir dengan tipe Rubicon ini sudah menggunakan shockbreaker keluaran FOX yang pastinya menambah kenyamanan berkendara. Jeep Gladiator JT juga sudah dibekali Rock-Track 4×4 yang membuatnya lebih tangguh menapaki medan off-road.

Fitur keselamatan yang dimiliki Gladiator juga sangat lengkap untuk memudahkan pengemudinya. Dimulai dari kamera off-road yang membantu pengemudi melihat hambatan yang tidak bisa terjangkau lewat kaca depan.