MAKASSAR – Pasca Libur Idul Adha, Kapala Dinas Perhubunga ( Kadishub) Kota Makassar, Iman Hud kembali meningkatkan sinergitas personel dalam kinerja khususnya mengurai kemacetan serta pengaturan lalu lintas di Kota Makassar, Selasa (12/7/2022).

Baca juga: Hari Raya Idul Adha 1443 H, Dishub Makassar Bagi-Bagi Hewan Kurban

Hal tersebut di sampaikan kepada awak media di Kantor Dishub jalan Malengkeri Kota Makassar.

Kadishub Kota Makassar, Iman Hud mengatakan, Dishub makassar bersama Polrestabes kembali menggelar pengamanan dan pengaturan lalulintas pasca Hari Lebaran Idul Adha 1443 H.

“Pasca Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022, kami personel dishub kembali mengintensifkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas jalan raya bersama dengan Satlantas Polrestabes Makassar,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan kembali memasifkan sinergitas dan profesionalitas dalam bertugas.

“Kami jaga dan tingkatkan sinergitas personel untuk lebih profesional dalam bertugas,” pintahnya.

Lanjut, Iman juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berkendara guna mengurangi kemacetan yang ada di Kota Makassar.

“Kami himbau dan mohon kesadaran dari masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas baik kendaraan angkutan roda empat dan lebih maupun pengguna kendaraan lainnya, semuanya untuk kepentingan Masyarakat dan kami berupaya meminimalkan angka kemacetan dan kecelakaan di Kota Makassar,” pungkasnya.

Personel Dishub ditempatkan di 12 titik rawan kemacetan dengan melibatkan 150 personel setiap hari.

Baca Juga : Usai Didorong Hingga Nyungsep, Ruben Onsu Jalani Fisioterapi