JENEPONTO – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke XXII Tahun 2022, jajaran Kejaksaan Negeri Jeneponto menggelar bhakti sosial, Kamis (14/7/2022).

Ada dua lokasi yang di datangi oleh rombongan Kejaksaan Negeri Jeneponto dalam kegiatan bhakti sosial kali ini yakni panti asuhan Muslihah Aisiyah Kelurahan Monro-Monro, Kecamatan Binamu dan Rumah Tahfidz Tahfidzatul Shalihat Turatea.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani memimpin langsung kegiatan bhakti sosial tersebut. Turut mendampingi Kajari Jeneponto yakni Kasi Pidum Zaenal Abidin Salampessy, Kasi Intelijen Hendarta, Kasi Datun Ridwan Sahputra, Kasi BB Tiar Adi Riyanto, Jaksa Fungsional Hamka Mukhtar, Jaksa Fungsional Irma Amir, para pegawai dan pengurus IAD Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Di Panti Asuhan Muslihah Aisyiah Kelurahan Monro-Monro, Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako berupa beras, Indomie instan, telur, minyak goreng, air mineral dan kebutuhan sembako lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXII Tahun 2022 yaitu dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari pihak Kejaksaan Negeri Jeneponto datang untuk memberikan bantuan berupa sembako ke panti asuhan ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXII Tahun 2022,” kata Kajari Jeneponto.

Kajari Susanto Gani berharap mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi panti asuhan Asyiah Muslihah Monro-Monro. Insya Allah kegiatan ini tidak hanya terhenti di sini tapi tetap akan berkelanjutan untuk tetap berbagi dan semoga bantuan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” kata mantan Koordinator Pidsus Kejati Sumsel tersebut.