MAKASSAR – Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohamad Fadil Imran mengunjungi Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdi Sambo, di Mabes Polri, pada Rabu (13/7/2022).

Baca Juga : Suasana Haru Warnai Pelepasan Dandim 1425 Jeneponto

Kedatangan Fadil adalah untuk menyampaikan keprihatinannya dan memberikan semangat juniornya.

Istri Sambo, PC, diduga dilecehkan oleh sopirnya, Brigjen J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, di rumahnya, pada Jumat (8/7/2022). Istri jenderal bintang dua itu juga ditodongkansenjata api oleh Brigadir J

Kemudian, ajudah Kepala Divisi Propam, Bharada RE atau E, bergerak menuju suara jeritan yang datang dari kamar istri Sambo untuk meminta bantuan. Begitu menuruni tangga, Brigadir J ditanya Bharada RE apa masalah apa. Namun, Brigadir J malah menembaki Bharada RE.

Fadil datang ke kantor Sambo sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam video berdurasi 24 detik, Fadil terlihat mengenakan seragam polisi. Begitu sampai, Sambo menghampiri Fadil sambil berjabat tangan.

Fadil langsung memeluk Sambo dan berusaha menenangkannya. Sambo terlihat seperti menangis di bahu perwira akademi kepolisian ke-91 itu.

Bukan hanya Sambo yang terlihat sedikit sedih, tapi Fadil tidak bisa mengontrol perasaannya. Terakhir, Fadil mencium kening Sambo, sebuah bentuk kasih sayang di antara anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Baca Juga : Jalani Trauma Healing, Begini Kondisi Istri Irjen Ferdy Sambo