MAKASSAR –  Grand Final Kalla Future Leaders 2022 sukses digelar selama 3 hari, dari 11-13 Juli 2022. Acara puncak berlangsung pada 13 Juli di Wisma Kalla kota Makassar, dimana para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan final presentation kepada Board of Director KALLA. Pemenang edisi perdana Kalla Future Leaders 2022 jatuh kepada Wallstreet Team dari Universitas Indonesia.

Baca Juga : Kalla Toyota Nomor 1 Kuasai Market Share Otomotif, Toyota Rush Berkontribusi Paling Tinggi di Bulan Juni

Pemenang kedua diraih oleh Sukaria 4 Team dan Laka Team dari Institut Teknologi Bandung. Ketiga tersebut mendapatkan hadiah tunai masing-masing senilai 20 Juta Rupiah untuk juara pertama, juara kedua sebesar 10 Juta Rupiah, juara ketiga sebesar 5 Juta Rupiah. Tidak hanya itu saja, para grandfinalist juga akan mendapatkan Golden Ticket untuk mengikuti Program Management Trainee KALLA. Kalla Future Leaders akan terus berlangsung setiap tahunnya.

 

People & Process Director KALLA, Disa R Novianty mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan berpesan untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai cerita yang berharga untuk jenjang karir.

 

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pemenang. Jadikan perjalanan Kalla Future Leaders 2022 dan spesialnya 3 hari selama berada di KALLA dan di kota Makassar menjadi perjalanan berharga untuk perjalanan karir kalian selanjutnya karena skill-set yang kalian miliki dan tampilkan selama 3 hari ini sangat dibutuhkan dalam dunia industry yang semakin kompetitif,” jelas Disa.

 

Sebelum sesi final presentasi, para grandfinalist juga mendapatkan kesempatan Inspirational Talks dengan Bapak Muhammad Jusuf Kalla yang membahas seputar pengalaman beliau sebagai salah satu pendiri Kalla dan tokoh nasional. Beliau berbagi seputar pentingnya konsistensi dalam berbisnis dan visi berbisnis bukan hanya untuk profit tetapi untuk berkontribusi pada mayarakat luas.