Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani atau yang kerap disapa IDP membuka kegiatan Sidang ke-XXXV Gereja Toraja klasis Bone-Bone Tahun 2022.

Kegiatan yang mengangkat tema “bertambah teguh dalam iman dan pelayanan bagi semua” di laksanakan di gereja Toraja, desa Muktisari kecamatan Bone-Bone.

Pada kesemmpatan itu, Bupati yang akrab Di sapa IDP tersebut menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir telah memberikan dampak yang sangat luas dalam tatanan kehidupan masyarakat, termasuk warga gereja dalam melakukan perkumpulan.

Indah mengajak para jemaat untuk menjaga kondisi yang ada saat ini.

“Mari menjaga kondisi yang ada saat ini dengan mengikuti vaksinasi lengkap. Tidak perlu takut untuk vaksin, kalau ada info hoax yang menakut nakuti jangan direspon,” ungkapnya.

Seperti halnya payung atau jas hujan yang mengurangi resiko pada diri agar tidak basah ketika hujan, begitupun dengan Vaksin, minimal telah memiliki pertahanan.

“Selamat menggelar sidang, harapannya hasil dari sidang ini dapat meningkatkan pelayanan bagi jemaat klasis Bone-Bone,” tutupnya.

Baca Juga : Terima Bantuan CSR ‘Truck’ Bank BPD, IDP: Maksimalkan untuk Pengangkutan Sampah

Nonton Juga