MAKASSAR – Kegiatan rutin apel pagi yang digelar oleh PD Parkir Makassar yang dipimpin langsung oleh Pj Direksi PD Parkir Makassar, Nikolaus Beni Hadir, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Diakhir Masa Jabatan, Pj Direksi PD Parkir Makassar Tetap Hadiri Paripurna DPRD

Pihaknya menyampaikan, kepada karyawan agar bekerja maksimal, jangan menunggu pelantikan baru melaksanakan tugas, tapi sebelum pelantikan PD Parkir Makassar tetap dapat meningkatkan pendapatan.

 

“Tidak usah memikirkan pelantikan Direksi PD Parkir yang baru, kita harus bekerja sesuai tupoksi masing-masing dalam menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Makassar,” paparnya.

 

Menurutnya, PD Parkir Makassar harus membantu program Wali Kota Makassar, dan Wakil Wali Kota Makassar.

 

“Ketika ada persoalan paling dikembalikan direksi. Kita harus mendukung semua inovasi Bapak Danny Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi. Persoalan Parkir sangatlah kompleks, sehingga membutuhkan kreativitas secara maksimal untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di PD Parkir,” ujarnya.

 

Ia mengharapkan selama belum ada direksi baru dilantik dari Wali Kota Makassar sesuai hasil lelang jabatan yang diumumkan. Maka semua karyawan tetap menjalankan fungsi tugasnya masing-masing.

 

“Siapapun direksi yang akan ditunjuk wali Kota Makassar memimpin PD Parkir, kita semua harus membantu untuk menjadikan Makassar menjadi Smart City dan Sombere menuju Makassar Kota Dunia, sebagaimana Visi Misi bapak wali Kota dan Ibu wakil wali Kota Makassar yang tertuang dalam RPJMD yang telah disayangkan oleh DPRD kota Makassar,” tukasnya.

 

Lebih jauh lanjutnya, Nikolaus menambahkan, ia tetap membatu Wali Kota Makassar, walaupun tidak menjabat lagi sebagai direksi PD Parkir Makassar Raya.

 

“Mohon maaf atas kesalahan yang perbuat,” ujarnya.