MAKASSAR – Sehari setelah rencana perayaan Hari Ulang Tahun The Rinra, Hotel Bintang Lima ini akan menggelar pameran untuk berbagai vendor wedding terbaik dari Makassar dan Bali pada event yang bertajuk ‘Dream Wedding Exhibition’ pada tanggal 21 hingga 24 Juli 2022.

Event yang akan dilaksanakan di Nusantara Hall lantai 3 hotel yang berada di bilangan jalan metro tanjung bunga ini dirangkaikan dengan Food Bazaar yang diselenggarakan di Mall Phinisi Point. Ruangan yang berkapasitas hingga ribuan orang ini merupakan salah satu fasilitas baru The Rinra yang akan unjuk gigi.

Istimewanya, vendor-vendor yang ikut menjadi peserta pameran ini merupakan perusahaan yang telah dipilih dan cukup di kenal oleh masyarakat khususnya di Kota Makassar.

Bahkan, vendor Bali yang turut memeriahkan acara ini merupakan perusahan yang sebelumnya menjadi penyelenggara acara pernikahan salah satu pesohor di Indonesia Maudy Ayunda.

Event ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Duta Wisata Sulawesi Selatan, Dinda Tarisa. Tak hanya diikuti oleh perusahaan jasa dibidang pernikahan, event ini juga diikuti oleh  penyedia jasa entertainment, photography, dekorasi dan penyedia layanan pemeriksaan kesehatan.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir mengatakan pihaknya sangat antusias dengan event ini karena merupakan event yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan.

“Kehadiran vendor-vendor pilihan dalam event ini menjadikan Dream Wedding Exhibition lebih eksklusif dan berbeda dengan pameran-pameran pernikahan lainnya. Disamping itu, secara parallel kami juga menghadirkan food bazaar di Mall Pipo yang akan menjadi daya tarik lainnya bagi masyarakat untuk datang ke acara kami. Dukungan dari para sponsor juga sangat membantu dalam event ini karena nanti akan ada door prize berupa 1 unit motor dan juga voucher bulan madu di Bali.” ungkapnya.