MAKASSAR – Disc jockey (DJ) Dhipa Barus bakal kunjungi kota Makassar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Hotel The Rinra, Senin (18/7/2022).

Malcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir mengatakan di tanggal 20 juli 2022 nanti, The Rinra Makassar akan berulang tahun yang ke enam serta menghadirkan Dj Dhipa Barus dalam rangkaian acaranya.

“Tanggal 20 juli nanti The Rinra akan ulang tahun yang ke enam, Kami akan menghadirkan Dhipa Barus sebagai bagian atau rangkaian dari ulang tahun The Rinra,” ungkapnya.

Azis juga turut menuturkan tentang salah-satu pencapaian dari The Rinra Makassar selama enam tahun berdiri, yaitu memiliki pemimpin baru alias General Manager Andi Junaidi Salam.

“Di tahun ke-6 ini kami mempunyai pemimpin baru, itu salah-satu pencapaian yang kami syukuri, kami ditahun ke-6 ini dianugrahi pemimpin baru (Junaidi Salam) yang mempunyai visi misi yang cukup besar,” jelasnya.

Lebih lanjut, selama enam tahun melayani para tamu-tamunya, The Rinra Makassar menurutnya sudah bisa mengkuhkan diri sebagai salah-satu hotel bintang lima dengan service yang paripurna dan menjadi pilihan orang-orang.

“Sepanjang 6 tahun perjalanan The Rinra, sudah bisa mengukuhkan dirinya sebagai salah-satu hotel yang secara konsisten tetap melayani tamu-tamunya dengan baik tetap memberikan service yang paripurna sehingga untuk kategori hotel bintang lima, the rinra masih menjadi pilihan yang bisa membuat tamu terus kembali ke hotel kami,” lanjutnya.

Terakhir, Azis juga memperkenalkan fasilitas baru The Rinra Makassar berupa venue ballroom bernama Nusantara Hall yang pada tanggal 21 hingga 24 Juli 2022 akan menjadi tempat pelaksanaan Wedding Expo.

Baca juga : “Meal Box” Solusi Makan Enak ditengah Pandemi Ala The Rinra Hotel