JAKARTA – Istri seorang TNI yang alami luka penembakan kini menjalani operasi di Rumah Sakit Hermina karena terdapat peluru yang masih tersangkut di perutnya buntut dari penembakan orang tidak dikenal (OTD).

Baca Juga : Jerat Narkotika Personel TNI

Kapolrestabes Semarang, Kombes Polisi Irwan Anwar menerangkan bahwa korban saat ini masih dalam penanganan operasi luka tembak.

“Saat ini masih dalam penanganan medis, proses operasi luka tembak. Ada proyektil masih di dalam tubuh perut korban,” jelasnya dilansir dari CNNIndonesia.com.

Istri anggota TNI yang dimaksud adalah Rina Wulandari (34) menjalani operasi mulai pukul 13.30 WIB. Hingga pukul 16.00 WIB operasi masih belum selesai.

Rina Wulandari yang merupakan istri dari Kopral Satu Muslimin anggota TNI Satuan Arhanud Semarang ditembak orang tak dikenal pada Senin (18/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat ini, TNI dan Polri membentuk tim gabungan untuk menyelidiki lebih jauh kasus tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku penembakan diduga berjumlah dua orang yang berboncengan sepeda motor.