SULSEL – Rusaknya Jalan Raya Hertasning Baru (Jl. Tun Abdul Razak) yang merupakan penghubung daerah Gowa – Makassar dikeluhkan berbagai pengendara, Selasa (19/7/2022).

Keluhan tersebut berbentuk ketidaknyamanan ketika melintasi jalanan ini, ditambah lagi dengan adanya kemacetan dan kendaraan truk yang berlalu lalang.

Kondisi diperparah ketika hujan turun, akan terbentuk kubangan air pada lubang area rusaknya jalan yang tentunya beresiko dilewati oleh pengendara. Seperti yang terlihat tepat di depan Toko Satu Sama Hertasning.

Salah-satu pengendara motor bernama Iful mengeluhkan jalan ini, ia mengatakan dirinya cukup sering melewati Jl. Tun ABdul Razak dan menurutnya dampak rusaknya area tersebut cukup terasa apalagi saat turunnya hujan.

“Yah saya cukup sering melewati Jalan hertasning ini jadi lumayan terasa lah dampak rusaknya jalan terhadap motor saya, apalagi kalau hujan semakin sulit,” ujar Iful, Kamis (18/07/2022).

Walau Jalan ini termasuk penghubung antar kota dan ramai pengendara yang melintas, namun upaya dari pemerintah masih terlihat lambat dan kurang. Dilansir dari Antara Jl. Tun Abdul Razak telah mulai dikerjakan dengan anggaran Rp 8,48 Milliar.

Baca Juga : Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Gagal Nyalip

Nonton Juga