JAKARTA – Bintang Atletico Madrid Marcos Llorente berkomentar soal isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Civitas Metrpolitano pada musim ini.

CR7 yang ingin hengkang dari Manchester United mendapat perhatian dari para pemain Atletico, salah tunya Marcos Llorente.

Dikutip dari media Portugal Record, Llorente menceritakan situasi di ruang ganti Atletico terkait kabar Ronaldo akan merapat ke Los Rojiblancos.

“Tidak ada [pembicaraan]. Mereka membicarakan begitu banyak nama yang tidak kunjung datang, tidak ada gunanya,” ujar Llorente kepada AS.

Menurut Llorente, dia dan pemain Atletico lain bisa banyak bicara soal Ronaldo jika pemain berjuluk CR7 itu resmi bergabung.

“Jika dia datang, kita akan punya waktu untuk berbicara. Saya mencoba melewatkan topik ini, karena terlalu banyak komentar.

“Sampai resmi, kami tidak akan berkomentar di ruang ganti. Setidaknya saya tidak [akan berkomentar],” ucap Llorente menambahkan.

Gelandang 27 tahun itu pun mendesak manajemen Atletico guna menuntaskan transfer Cristiano Ronaldo.

“Semua orang sudah mengenalnya dan tahu apa yang telah dicapainya. Staf pelatih dan klub harus memutuskan,” kata Llorente.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United karena ingin bermain di Liga Champions. Kapten timnas Portugal itu bisa gabung Atletico jika ingin menurunkan gaji.

Baca Juga : Tak Lagi Berseragam Los Blancos, CR7 Beri Pesan untuk Marcelo

Nonton Juga