MAKASSAR – Hari kedua gelaran Audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2022 yang berlangsung di Ballroom Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, mendapat sambutan meriah dari masyarakat, khususnya kaum milenial.

Produser KDI, Maartvi Jati Prastowo mengatakan, Audisi KDI Kota Makassar tahun ini mendapatkan sambutan hangat dari para peserta khususnya kaum milenial yang berada di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Audisi ini disambut baik oleh masyarakat, khususnya kaum milenial yang datang dari berbagai daerah di Kota Makassar dan sekitarnya, seperti Bone, Barru, Jeneponto, dan Pare-Pare,” katanya, Minggu (24/07/2022).

Melihat hal tersebut, Maartvi merasa bersyukur karena kegiatan yang dilaksanakan berhasil menggaet ratusan peserta.

Ia juga mengungkapkan, peserta dari kaum milenial memiliki kesiapan yang matang untuk show up, baik dari segi style maupun kemampuan bernyanyinya.

“Bersyukur ada ratusan peserta yang tampil dengan kesiapan matang, baik dari segi style yang mulai kekinian juga kemampuan bernyanyi yang patut diperhitungkan,” ungkapnya.

Kontes dangdut di Kota Makassar ini, terdiri atas 3 tahapan setiap harinya. Dimana, peserta yang berhasil melalui tahapan tersebut akan kembali beradu kecakapan suara dengan kontestan dari 4 kota audisi lainnya.

Baca Juga : Kota Makassar, Jadi Destinasi ke-3 Big Audition KDI 2022

Nonton Juga