SULSEL – PT Prudential Life Assurancebdan Prudential Syariah perkuat komitmen perluasan akses perlindungan bagi keluarga Indonesia melalui peluncuran kampanye #MadeForEveryFamily, Senin (26/7/2022).

Mengusung tagline Celebrating Togetherness, Prudential memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransinya dari yang sebelumnya terbatas pada keluarga inti, kini juga mencakup anggota keluarga besar sedarah, seperti orang tua, kakek, nenek, dan yang memiliki hubungan menantu.

Lebih lanjut, salah-satu solusi terbaru dari Prudential Indonesia yang mewujudkan semangat #MadeForEveryFamily adalah asuransi jiwa tradisional syariah, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS), yang menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis.

Chief Financial Officer Prudential Syariah, Paul Kartono mengatakan melalui #MadeForEveryFamily, ia berkomitmen memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial.

“Prudential Indonesia membantu keluarga Indonesia untuk memperkokoh ketahanan finansial mereka. Hal ini sejalan dengan aspirasi perusahaan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera, sehingga mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan,” ungkapnya.

Tambahnya, Prudential Indonesia juga dipercaya melindungi 2,5 juga tertanggung, dan senantiasa membuktikan komitmen perlindungannya terhadap nasabah, salah-satunya melalui pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp. 16.6 trilliun sepanjang 2021.

Baca Juga : OJK Komitmen Proaktif dan Kolaboratif Wujudkan Perlindungan Konsumen

Nonton Juga