Jakarta – PSM Makassar bermain imbang melawan Madura United dalam pertandingan lanjutan di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga : Cetak Brace, Cristiano Ronaldo Bawa Man. United Kalahkan Newcastle 4-1

Laga antara Madura United vs PSM Makassar yang berakhir dengan skor akhir 1-1 tersebut berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno,

Sejak awal pertandingan kedua tim saling jual beli serangan, namun PSM Makassar melalui stikernya Ilham Udin berhasil unggul terlebih dulu pada menit 36′.

Sementara Madura United selaku “tuan rumah” melalui Rafael Silva baru dapat menyamakan skor pada menit 47′.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Hasil seri ini membuat Juku Eja dan Laskar Sapeh Kerrap kompak belum pecah telur di kompetisi musim ini. sebab baik Psm Makassar maupun Madura United bermain imbang pada laga perdana.

Jalannya Pertandingan

Sama-sama meraih hasil imbang pada laga pertama, Madura United dan PSM Makassar bermain terbuka sejak menit awal pertandingan.

Wiljan Pluim yang merupakan andalan sekaligus kapten tim PSM Makassar terlihat memainkan permainan pendek merapat.

Sementara Madura United mengandalkan Jaja maupun Slamet Nurcahyo untuk berusaha membongkar rapatnya pertahanan Juku Eja tersebut.

Kokohnya kedua pertahanan membuat kedua tim saling balsa membalas untuk menyerang dan menciptakan peluang.

Peluang akhirnya tercipta bagi PSM Makassar pada menit 36′. Melalui Willem Pluim yang mengumpan bola kepada Ilham Udin bisa dilesatkan ke gawang Muhammad Ridho sehingga menciptkan sebuah gol untuk Juku Eja.

Hingga babak pertama berakhir, PSM Makassar unggul 1-0 atas Madura United skor atas Madura United.

Madura United baru dapat menyamakan skor di menit ke-51. Memanfaatkan umpan Kim Jin-sung, Rafael Silva melalui bola sundulan dapat menciptakan sebuah gol.