MAKASSAR – Peragaan busana ala Citayam Fashion Week (CFW)  yang digelar pada wilayah Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, CitraLand City Losari tidak dipermasalahkan oleh pengelola sebab masih aman-aman saja dan tetap tertib dalam pelaksanaan.

Baca Juga : Citayam Fashion Week Tidak Pengaruhi Harga Properti

 

Marketing Manager Citraland City Losari, Anastasia Winardi mengatakan bahwa pihaknya tidak melarang hal tersebut selama tetap tertib dan bersifat positif.

“Selama tertib dan positif, kami tidak melarang,” ungkapnya dilansir dari Detiksulsel.

Anastasia mengatakan bahwa pelaksanaan hal tersebut bukan dijalan umum dan hanya mengikut kepada tren jadi memungkinkan untuk tidak berkepanjangan.

“Bukan di jalanan umum (dalam kawasan). Kegiatan tersebut kami pikir karena mengikuti tren yang ada. Jadi seharusnya tidak berkepanjangan,” tuturnya.

Sebelumnya, demam Citayam Fashion Week juga merambah ke Kota Makassar, Sulsel. Sejumlah konten kreator dan selebgram Makassar menggelar parade fashion show ala model di zebra cross di kawasan CPI Makassar.

Video aksi catwalk di jalanan Makassar ini viral di media sosial. Sejumlah selebgram Makassar melenggak-lenggok di zebra cross layaknya seorang model yang sedang berjalan di atas catwalk.

Tampak dalam video tersebut, aksi para selebgram ini menjadi tontonan para pengunjung kawasan CPI Makassar. Beberapa pengguna jalan kemudian berhenti dan ikut menyaksikan aksi para selebgram ini yang melakukan aksii fashion show di zebra cross. Parade busana di jalanan itu diketahui digelar Sabtu (23/7).

Video ini diunggah di akun instagram @mammy_nces atau Mammy Incess. Dalam videonya, Mammy Incess menuliskan Jakarta punya Citayam Fashion Week, Makassar punya Cepeiy Fashion Week atau CPI Fashion Week.