PAREPARE – PSM Makassar akan menghadapi Bali United dalam laga pekan kedua lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (29/7/2022). Pelatih PSM, Bernardo Tavarez mengungkapkan jika pertandingan ini akan menjadi laga yang berat bagi skuad Juku Eja.

Baca Juga : Jelang Pendaftaran Parpol, Bawaslu Jeneponto Identifikasi Potensi Kerawanan

Pelatih berusia 41 tahun tersebut mengungkapkan, bahwa Bali United diunggulkan lewat lima pemain asing dalam skuadnya, yang salah satu diantaranya merupakan pemain naturilisasi yakni Ilja Spasojevic, sehingga ia menegaskan jika laga kali ini merupakan laga yang berat sekaligus seru untuk disaksikan.

“Bali United memiliki 5 pemain asing, yang satu diantaranya adalah pemain naturulisasi (Ilja Spasojevic), sehingga dapat diakatakan jika ini merupakan laga yang berat dan juga seru, apalagi mengingat atmosfer para supporter yang juga hadir dalam pertandingan ini,” ujar Tavarez dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (28/7/2022). 

Sementara itu, gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, mengungkapkan jika dirinya mewakili pemain lain akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif pada laga kali ini. Mengingat, para suporter yang telah jauh-jauh datang ke Kota Pare-Pare demi menyaksikan dan mendukung Juku Eja dalam laga seru kali ini.

“Kami para pemain PSM kami berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil positif, mengingat hadirnya para penonton di Stadion BJ Habibie, sehingga saya harap dapat memberikan kemenangan di akhir pertandingan,” jelas Rasyid.

Sebelumnya, PSM Makassar dan Bali United sama-sama mampu meraih kemenangan dalam laga pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia. Masing-masing menang dengan skor tipis atas lawannya.

Juku Eja menang atas dengan skor 1-2 atas tuan rumah PSS Sleman lewat brace (2 gol) Wiljan Pluim, Sabtu (23/7/2022). Sementara Bali United menang kala menjami tim ibukota, Persija Jakarta dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Willian Pacheco.